Cara membuat alis menjadi tebal bal bal

Kategori

kebanyakan wanita ingin memiliki alis yang tebal dan rapi. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan alis idamannya tersebut. Mulai dari yang termahal sampai yang termurah. jaman sekarang, sudah banyak teknologi untuk menunjang idaman para wanita. Berikut beberapa cara untuk menebalkan alis agar terlihat rapi dan tebal
1. sulam alis
cara ini sudah tidak diragukan lagi. Meskipun harganya mahal, banyak yang memilih cara ini untuk menbalkan alisnya. prinsip yang dipasang dalam sulam alis adalah menanam rambut/menyambungnya dengan rambut tambahan. Tentu bagi umat muslim hal ini haram karena adanya menyambung rambut.

2. pensil alis
Untuk kalangan hemat-hemat ceria, ada opsi lain selain sulam alis. teknik yang digunakan mirip seperti menggambar alis di wajah, namun hal ini sulit dilakukan oleh orang-orang yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi. Memang, harga tidak pernah berbohong, yang praktis memang lebih mahal.

3. henna alis
tidak sanggup dengan biaya sulam alis? atau tidak punya waktu untuk menggambar dengan pensil alis? inginmencari sulam yang murah nemun takut berdosa karena haram? yuk pilih opsi ketiga. Henna alis adlah opsi terbaru untuk menebalkan alis. pilihan warna yang dipakai pun juga banyak pilihan. henna halal diakai umat muslim sebab tetap menyerap air saar berwudhu. Namun henna tetap memiliki kekurangan, yaitu bersifat sementara. henna hanya bertahan selama kurang lebih 1 minggu sebelum retouch kembali.

4. bahan bahan alami
cara keempat ini merupakan cara yang aling aman dan terjangkau. selain itu, bahan-bahan yang diperlukan merupakan bahan-bahan yang mudah dicari dalam kehidupan sehari-hari. Siapa sangka bahan-bahan alami yang sering kita temui dapat menebalkan ali? bahan-bahan tersebut seperti minyak zaitun, minyak kemiri, madu, putih telur, dan lidah buaya.

selamat mencoba!

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Cara membuat alis menjadi tebal bal bal
    Komentar(0)