Tips mencuci wajah seperti

Kategori │tipscantik

Bagi seorang wanita, perawatan wajah adalah hal utama yang tidak bisa ditinggalkan. Ada yang suka mengurus salon dan yang lain juga menggunakan perawatan kulit. Jumlah produk kecantikan sekarang membuat sulit bagi wanita untuk mencari tahu produk mana yang cocok dengan kulit wajah mereka masing-masing. Dari yang termurah hingga yang paling mahal, lengkap.

Pada dasarnya perawatan kulit wajah umumnya dilakukan dalam 4 cara, yaitu: pembersihan, hidrasi, perlindungan dan detasemen (penipisan). Produk mahal tidak dijamin kulit kita dirawat dengan baik dan bagus, tetapi kita juga harus memperhatikan aspek yang ditemukan dalam produk, menyesuaikannya dengan jenis kulit kita masing-masing. Apa yang perlu Anda lakukan untuk merawat kulit. Selanjutnya, saya akan mengulas sedikit tentang buku Beauty Under Cover yang ditulis oleh Dr. Davrina Rianda yang cantik. Buku ini penuh dengan diskusi ilmiah tetapi ditulis ulang dalam bahasa yang mudah. Selain itu, dalam buku ini juga ada langkah-langkah untuk merawat tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki, dari atas ke bawah, dilengkapi dengan makanan, reaktivasi dan feminitas, sehingga sudah lengkap.

Oke, salah satu hal yang ingin ditulis di sini adalah langkah-langkah untuk membersihkan wajah yang benar. Nah, jangan mengambil langkah-langkah, selain itu, gunakan cleansing milk untuk membersihkan kulit, apa facial wash sangat dianjurkan untuk kulit berminyak, apakah itu kulit kering, pilih facial wash yang tidak memiliki sabun atau yang tidak menghasilkan busa; Penggunaan toner yang digunakan untuk menyegarkan dan menutup pori-pori kulit kita.

Bahkan, saya tidak peduli dengan hal ini, yang penting adalah mencuci muka dengan produk yang telah saya gunakan (untuk semua jenis kulit). Namun ternyata, setelah membaca buku Beauty Under Cover, ada hal yang menarik, langkah-langkah untuk mencuci muka, terutama cuci muka dengan facial wash. Jenis generasi pertama dari kulit kita, lemak, normal atau kering. Selanjutnya, tentukan produk cuci muka yang ingin kita gunakan. Dan yang terbaru adalah langkah untuk mencuci muka dengan facial wash di buku Beauty Under Cover.


Pertama, letakkan pembersih wajah di ujung jari, ratakan dengan udara.
Selanjutnya, mulailah dari gerakan ke atas.
Bersihkan area hidung ke bawah. Jangan lupa membersihkan lubang hidung yang biasanya ditemukan di banyak bintik-bintik hitam.
Bersihkan dari belakang hidung ke tepi pipi.
Bersihkan area dagu dengan rahang.
Bersihkan pipi dengan gerakan memutar.
Bilas wajah bersih Anda.

Karena cuci muka ini bisa membantu mengatasi kulit berminyak dan jerawat. Oleh karena itu, harus dilakukan secara menyeluruh dan konsisten dalam praktik. Selain itu, harus seimbang dengan tidur yang baik dan diet yang sehat. Yah, apa? Tidak. Masih banyak hal yang terlihat dalam buku ini. Selamat membaca

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Tips mencuci wajah seperti
    Komentar(0)